Sambungan Ini Tidak Terpercaya ?

Alhamdulillah,

Iseng-iseng sudah beberapa lama tidak buka facebook, rindu rasanya pingin ngintip2 siapa tau ada info baru dari teman2 yang masih sering nongkrong di fb. Pas lagi mau buka, ngetik alamat url https://facebook.com di browser Firefox plus tekan enter, yang tampil bukannya halaman facebook tapi sebuah halaman pemberitahuan "Sambungan Ini Tidak Terpercaya". ????


Pemberitahuan seperti ini sebenarnya sudah sering terjadi apalagi onlinenya via laptop yang tergolong jadul seperti yang saya gunakan ini, kasian ya..hehe tapi tidak masalah mau jadul atau baru sebenarnya tergantung pemanfaatannya saja. Biar ilmunya tidak hilang sekaligus share buat sahabat pembaca yang mungkin masih kaget plus bingung jika dapat masalah seperti ini, jadi lebih baik saya transfer saja diblog innhank.blogspot.com lumayanlah buat nambah-nambah postingan meski bahasa tulisannya tidak karuan tapi ini asli loh bukan copas :P. 
Nah, truss.. solusinya gimana. Seperti pertanyaan yang ada pada gambar diatas "Apa yang Harus Saya Lakukan? apa ya. Kabur? kabur kemana, jangan dong memangnya abis rampok, mending utak-atik dululah cari penyebabnya. Coba lihat settingan waktunya di Laptop atau PC yang kita gunakan, biasanya ada dibagian sebelah kanan bawah monitor, klik disitu terus masuk kesettingannya lalu sesuaikan waktunya, hari, jam, tanggal dll kalau diperlukan. simpelnya kalau sementara konek internet set otomatis saja, update waktu dan tanggal secara otomatis.

     
Seperti Gambar diatas, ada beberapa pilihan pada menu, dimenu internet time klik change setting, lalu klik update. setelah itu coba masuk lagi ke situs yang akan kita kunjungi tadi. InsyaAllah beres.

2 komentar: