"Terimakasih Untuk Semuanya"

Kata atau Ucapan "Terimakasih" biasa diucapkan seseorang ketika menerima sesuatu pemberian dari orang lain, baik berupa hadiah, bantuan, atau yang lain yang bermakna bagi si penerima. Ucapan terimakasih juga termasuk pemberian, salah satu bentuk penghargaan kepada orang yang telah membantu kita.

Simple But Meaningful, Tidak ada yang salah dengan kata atau ucapan "terimakasih" tersebut, justru itu adalah hal yang baik jika ditempatkan pada keadaan yang tepat, ucapan yang sederhana tapi bermakna. Tetapi pernahkah kita berfikir ucapan terimakasih terkadang bisa bermakna lain ketika ucapan itu di tempatkan pada keadaan yang tidak tepat? sebagai contoh, tidak jarang dalam sebuah hubungan terjadi pertengkaran, kemudian dalam keadaan tersebut salah seorang diantaranya mengucapkan "terimakasih untuk semuanya", kira-kira makna apa yang terkandung dalam ucapan itu? apakah itu bisa bermakna perpisahan yang tersirat dibalik kalimat "terimakasih untuk semuanya", ingin mengakhiri sesuatu atau-kah benar-benar sebuah ucapan dengan makna yang sebenarnya? lagi-lagi tanda tanya.

Jika ucapan tersebut mengandung makna yang sebenarnya, rasanya tidak tepat ketika seseorang mengucapkannya pada keadaan seperti contoh diatas.  
#Sekedar Opini & Coretan biasa saja.

2 komentar:

  1. menurutku lebih biak ucapkan "Jazakallahu khairon"
    maaf sekedar saran saja..
    dalam keadaan gmanapun artina tetep “Semoga Allah membalas dengan kebaikan yang setimpal.”

    mungkin gak nyambung ya sama tulisannya.. :)

    BalasHapus
  2. Kalau begitu, "Kembali Kasih Ajah Deh " :'D

    BalasHapus