Belajar Ngetik di blog : )

"Hari gini nggak punya Blog?," rasanya malu ketika membaca kalimat itu dari beberapa tulisan di blog yang sempat sy baca, tapi gimana ya mau ngeblog juga tidak ngerti, bukan tidak ngerti buat blognya tapi tidak tau apa yang akan sy tulis nantinya diblog itu, sedangkan pemahamanku seorang blogger itu kembar identik dengan seorang penulis. Jadi penulis kan tidak mudah, mesti banyak wawasan en tau ngetiklah (biar lebih mudah nulisnya), kalau begitu sy jadi pembaca saja deh :D setidaknya nambah pengetahuan. 

Setelah jadi pembaca blog, rasanya pingin juga punya blog sendiri tapi gimana ya mikir lagi nanti mau nulis apa di blog itu. Ya sudahlah tidak usah mikir lama buat saja blognya, nanti kalau sudah ada biarkan saja kosong yang penting kan sudah punya blog, itung-itung sudah terlepas dari kalimat diawal tulisan ini, hehehe. 
BELUM ADA JUDUL itulah nama/judul blogku dengan alamat url = http://innhank.blogspot.com, mantap kan? puji diri sendiri nih :P.

O iya, blognya sudah jadi tapi benar-benar kosong, kira-kira se-tahun lebihlah, LUAR BIASA! sampe lupa dengan passwordnya buat login keblog ini. Syukurlah om gugel tidak marah soalnya sudah gratisan malah dibiarkan kosong, pokoknya thanks yah om : ). 

Trus sekarang mau nulis apa nih, masih mikir lagi?? ya tidaklah bos, kalau tidak tau mau nulis apa, boleh kan belajar ngetik dulu, jadi sambil belajar ngetik sambil belajar nulis, soal bagus tidaknya tulisan itu biarkanlah dulu seperti itu, orang yang membacanya kan punya penialaian masing-masing. Namanya juga belajar, lama-lama juga jadi bagus kan? hmm, iya iya sarannya diterima deh :D *halaahh kok jadi ngomong sendiri??..

Nah, buat teman-teman yang baca ketikan saya ini, meskipun hanya sekedar ketikan biasa mudah-mudahan menjadi masukan buat yang didalam hatinya kepingin juga punya blog, tidak ngerti buat blog? jangan khawatir, byk kok TUTORIAL dari berbagai sumber yang bisa membantu kita, simpelnya tanyakan saja di om gugel, kalau om tidak ada, coba ke tante, kakek, nenek, sepupu atau keluarga yang lain hehe..Okey? makasih ya

Selamat Mencoba : ) 



    
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar