Memilih Antara Dua Jalan

Silahkan pilih antara dua jalan, "Kami jadikn dua mata,mulut,dua bibir & Kami buka dua jalan u dipilih"(QS90:9-10)"Silahkn mau briman,silahkn mau kufur"(QS18:29).Rasul brsabd,"Smua umatku masuk Syurga kecuali yg tdk mau".Jadi jelaslah dg akal sehat sdh tahu haq bathil dg akibat msing2,BUKAN TDK TAHU,TETAPI TDK MAU.Mulai saat ini jgn lagi katakan,"aku belum mendapat hidayah ttpi katakanlah aku belum mau hidayah!".
Tulisan diatas saya kutip dari status K. H. Muhammad Arifin Ilham di facebook. 
Sy senang dengan status ini, logis dan masuk akal. Memang benar bahwa petunjuk atau hidayah itu selalu ada tapi dasar sayanya yang belum mau menerima hidayah itu, InsyaAllah masih diberi kesempatan memperbaiki apa yang salah selama ini, dan diberi umur panjang untuk bertemu dengan bulan ramadhan yang sebentar lagi akan datang. Amiinn...         

BUKAN TIDAK TAHU, TETAPI TIDAK MAU
Mulai saat ini jangan lagi katakan,
"aku belum mendapatkan hidayah tetapi katakanlah aku belum mau hidayah!"


Baca Quran dan Terjemahan Disini


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar